Friday, July 10, 2015

Kejadian Unik dan Aneh yang Menghebohkan Dunia

Kejadian Unik dan Aneh yang Menghebohkan Dunia - Di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik dan aneh yang terkadang sangat sulit dijelaskan oleh logika, Bahkan beberapa di antaranya belum pernah kita lihat sama sekali. 

Diantara kejadian tersebut, terdapat beberapa kejadian unik dan aneh yang terekam oleh dunia modern dan semua kejadian ini sama sekali tidak dapat dijelaskan oleh logika. mau tau lebih jelas? yuk kita bahas satu per satu!

1. Berita Kiamat 2032


Kejadian Unik dan Aneh yang Menghebohkan Dunia

Pada Oktober lalu, muncul berita bahwa bumi akan kiamat pada tahun 2032 karena hantaman asteroid raksasa. Namun, kabar itu hanya sebuah prediksi manusia yang sangat jauh dari kebenarannya. 

Astronom Ukraina mengklaim bahwa pada tahun 2032 sebuah asteroid besar akan menghantam bumi. Namun, kemungkinan asteroid itu menabrak bumi yaitu sekitar 1:63.000.

2. Peristiwa Hujan Darah


Kejadian Unik dan Aneh yang Menghebohkan Dunia

Kejadian aneh ini terjadi pada antara bulan Juli hingga September. Warga India tepatnya di kerala dikejutkan dengan hujan darah. Warna air hujan ini menyerupai warna darah. Hal itu menyebabkan ketakutan yang meluas di wilayah tersebut.

3. Hujan Ikan di Honduras


Kejadian Unik dan Aneh yang Menghebohkan Dunia

Hujan Ikan adalah kejadian umum di Honduras. Terjadi di Departamento de Yoro, antara bulan Mei dan Juli. Saksi dari peristiwa ini menyatakan Bahwa dimulai dengan awan gelap di langit yang dibarengi dengan petir, guntur, angin kencang dan hujan lebat selama 2 sampai 3 jam. 

Setelah hujan berhenti, ratusan ikan hidup ditemukan di tanah. Orang-orang membawa pulang ikan untuk di dimasak. Sejak tahun 1998 sebuah festival yang dikenal sebagai “Festival de la Lluvia de Peces” (festival hujan ikan) dirayakan setiap tahun di kota Yoro, Departamento de Yoro, Honduras.

4. Sungai Berubah Jadi Warna Merah Darah Dalam Semalam


Kejadian Unik dan Aneh yang Menghebohkan Dunia

Pada awal bulan Desember, masyarakat sempat dihebohkan dengan sungai yang berubah jadi warna merah darah hanya dalam semalam. Kejadian aneh ini terjadi di Slowakia, Republik Ceko, tepatnya di sungai yang terletak di Myjava.

Beberapa rumor mengatakan bahwa ada hal gaib dalam sungai ini, ada juga yang mengatakan seperti telah terjadi pembantaian 1.000 orang. Namun, pihak kepolisian menjelaskan bahwa warna merah darah itu berasal dari pembuangan penjagalan hewan.

5. Petir Catacumbo


Kejadian Unik dan Aneh yang Menghebohkan Dunia

Misteri “Relampago bagian Catatumbo” (Petir Catacumbo) merupakan fenomena alam yang unik dan aneh di dunia. Terletak di muara sungai Catatumbo di Danau Maracaibo (Venezuela), fenomena tersebut adalah petir awan-awan yang membentuk kilatan lebih dari lima kilometer selama 140 hingga 160 malam dalam setahun, 10 jam setiap malam, dan sebanyak 280 kali per jam. Hal ini membuat badai hampir terjadi setiap saat dan dianggap sebagai penghasil petir terbesar di planet ini, dilihat dari intensitas debit awan-awan dan ke-frekuensi yang besar.

Daerah ini menghasilkan 1.176.000 kilatan listrik per tahun, dengan intensitas hingga 400.000 ampere, dan terlihat sampai 400 km jauhnya. Beberapa pengamat lokal mengharapkan untuk menempatkan daerah tersebut di bawah perlindungan UNESCO, karena merupakan fenomena yang luar biasa dan merupakan sumber terbesar dari jenisnya untuk regenerasi lapisan ozon.


Itulah Kejadian Aneh yang Menghebohkan Dunia yang pernah terjadi selama ini. Kejadian-kejadian tersebut memang tidak dapat dijelaskan secara logika dan ilmiah. Namun kejadian tersebut terbukti ada dan menjadi sebuah penanda tentang kebesaran Tuhan Yang Maha Pencipta Bumi dan seisinya. Tentunya semua kejadian tersebut dapat terjadi atas izin dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

5 komentar

Ngeri tuh gan yang nomor 1, semoga saja anak cucu kita semua termasuk golongan orang mukmin biar nantinya selamat di hari kiamat nanti.

ngeri yang no satu !!!
semoga ajah enggak jadi amin


EmoticonEmoticon