Thursday, May 26, 2016

Artis Indonesia Paling Cantik dan Populer 2016

Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 - Saat ini Indonesia menjadi salah satu sorotan banyak publik terlebih bagi kalian yang suka dengan informasi arti-artis baru yang kini mulai menempatkan diri di papan artis tercantik di Indonesia pada tahun ini. Dari waktu ke waktu, para artis atau selebritis yang  berkecimpung di dalamnya datang silih-berganti. Ada wajah lama, banyak juga paras-paras fresh yang menyegarkan pandangan.

Meskipun artis di Indonesia memang banyak yang mempunyai bakat dan talenta yang luar biasa, namun artis paling cantik dan populer Indonesia 2016 ini sudah mewakili semuanya dan mendapatkan banyak apreasi dari bakat mereka dan juga saat membawakan lagu mereka. Seperti apa wajah-wajah artis indonesia paling cantik dan populer di tahun 2016? Simak informasinya dibawah ini, mungkin salah satunya termasuk artis idola kalian.

Ariel Tatum


Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016

Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang pertama adalah Ariel Tatum. Artis cantik yang mempunyai bodi bagus ini memang sering sekali mengupload foto seksinya di akun Instagram miliknya, nama artis cantik indonesia ini memang banyak yang mencari, banyak film dan sinetron yang sudah dibintangi oleh artis tercantik di indonesia 2016 ini. 

Debut karirnya diawali sebagai Model iklan Isuzu Panther saat usianya masih berusia 10 tahun. Selanjutnya artis cantik kelahiran 8 November 1996 ini sudah membintangi sejumlah film sinetron, dan FTV. Pada tahun 2012 lalu, ia juga menjadi teman duet Ari Lasso dalam singel lagu yang berjudul Karena Aku Telah Denganmu.

Raisa Andriana


Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016

Artis selanjutnya adalah Raisa Andriana seorang penyanyi perempuan yang terbilang masih muda dan sedang naik daun. Sosok yang fokus pada genre pop, R&B, serta jazz ini betul-betul memanfaatkan anugerah berupa suara berkarakternya yang indah. Pengalamannya ketika didepak dari Andante, yang kemudian menjelma jadi Band Vierra, ternyata memberi banyak hikmah. Karier solonya terbukti bisa melesat dengan baik.

Album eponim pertamanya Artis cantik ini dirilis pada tahun 2011 oleh Records Solid dan Music Universal Indonesia yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko "RAN", serta Handy Ramadhan dan Adrianto Ario Seto "Soulvibe", juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records. Pada bulan November 2013, Artis cantik indonesia ini merilis album keduanya Heart to Heart.

Maudy Ayunda


Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016

Artis kelahiran 19 Desember 1994 ini merupakan model, penyanyi, dan bintang film. Ia telah bermain di sejumlah film, diantaranya Sang pemimpi, Perahu Kertas, Tendangan Dari Langit, Refrain dan lain-lain. Nilai lebih dari finalis Gadis Sampul 2009 itu adalah karirnya sebagai artis berbanding lurus dengan studinya. Saat ini ia sedang menempuh pendidikan di Sorbonne, Prancis, terdaftar sebagai salah satu mahasiswi jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics).

Prilly Latuconsina


Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016

Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 selanjutnya adalah Prilly Latuconsina, dia merupakan artis muda indonesia yang ngetop dan populer saat bermain di Sinetron GGS nama Latuconsina begitu populer sehingga membawa dirinya makin dicari oleh banyak fans di seluruh indonesia. Mudah dan berbakat dan juga bertalenta hingga banyak sinetron yang dibintangi oleh artis tercantik di indonesia 2016 ini. Pada usia yang cukup muda, artis cantik imut dan seksi ini telah banyak menorehkan jejak di panggung dunia hiburan tanah air.

Gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini seolah ingin menepis tudingan banyak orang bahwa entertainer zaman sekarang hanya mengandalkan tampang. Faktanya, jalan karier yang ia tempuh malah semakin lapang.

Isyana Sarasvati


Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016

Kamu yang kekinian pasti sudah sangat familiar dengan sosok penyanyi muda berbakat ini. Isyana Sarasvati lahir di Bandung pada 2 Mei 1993. Dia memang lahir dan tumbuh di tengah keluarga yang mencintai dunia musik. Kakaknya, Rara Sekar Larasati, merupakan vokalis dari band indie keren bernama Banda Neira. Banyak hal yang membuat namanya menjadi begitu harum. Ia cantik, bersuara emas, bisa menguasai berbagai instrumen musik, usianya masih sangat belia, serta sedang berada di puncak kariernya.

Pevita Pearce


Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016

Nama aslinya cukup panjang, Pevita Cleo Eileen Pearce, namun orang sudah biasa memanggilnya sebagai Pevita Pearce saja. Ia adalah aktris Indo Inggris-Banjarmasin yang lahir di Jakarta, pada 6 Oktober 1992 silam. Film debutnya, Denias (2006), memapah namanya sampai bisa sepopuler sekarang. Kini ia sudah membawakan banyak judul film atau tayangan televisi. Ia juga sudah sering tampil sebagai model iklan berbagai produk terkenal.

Natasha Wilona


Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016

Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang terakhir adalah Natasha Wilona. Artis cantik ini adalah artis Indonesia yang sangat populer, dimana saat ini dirinya bermain di Sinetron Anak Jalanan, sinetron tersebut berhasil membuat ranting yang tinggi sehingga nama Artis cantik ini banyak yang mencari. 

Aktingnya yang cukup memukau tersebut kemu dian membuat artis cantik ini berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Pendamping Terbaik 2013. Selain dari itu, dia juga sangat aktif dalam beberapa film lainnya, yaitu Tendangan Dari Langit The Series, Pacar Pura-Pura, serta Fortun Cookies.


Itulah beberapa daftar Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016. Apa yang mereka genggam sekarang tentu menjadi anugerah sekaligus amanah tersendiri yang mesti dijaga dengan baik. Nah, menurutmu siapa yang pantas menjuarai list ini?

3 komentar

cantik-cantik memang....thanks bro

Sama2 mas bro, terimakasih juga atas kunjungannya.


EmoticonEmoticon