Saturday, June 13, 2015

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog - Bagi seorang blogger atau pebisnis online, traffic adalah hal yang sangat penting karena semua blogger atau internet marketer pasti ingin websitenya terkenal dan bisa menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membantu meningkatkan jumlah pengunjung ke situs kita. Beberapa upaya meningkatkan traffic ke situs kita bisa kita lakukan secara gratis, tapi ada juga sumber traffic yang memang butuh modal. Strategi seperti apa yang paling cocok untuk blog / website Anda?


Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog / Website



Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendatangkan traffic atau pengunjung ke blog atau website anda. Cara yang saya share ini mungkin sebagian orang sudah tau, tapi setelah saya pakai cara ini terbukti blog saya naik tajam, setajam silet.


Cara Cepat Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog


Meningkatkan Traffic Dengan Google Trend


Banyak sekali para blogger yang menggunakan Google Trend untuk mendatangkan traffic. Tapi disini agak sulit dikarenakan banyak web-web besar yang sudah pasti Page One dan Kekuatan On Page SEO menjadi pondasi utama dalam mendorong website kita agar menjadi Page One. Disini kalian dituntut membuat artikel yang populer di Google Trend.


Mendatangkan Pengunjung Blog Dengan Tayangan TV


Cara ini bisa dibilang cara yang paling ampuh dalam mendatangkan pengunjung. Kalian harus mencari acara-acara yang sedang populer di TV Indonesia. Contohnya saja tentang Film GGS, Mahabharata dan lain-lain. Saya jamin traffic blog kalian naik dengan cara ini. Cara ini cocok untuk blog berita ataupun blog gado-gado.


Mengambil Popular Post Blog Orang Lain


Cara ini cukup licik dalam mendatangkan atau meningkatkan traffic blog / website. Misalkan kalian berkunjung ke blog atau website, silahkan kalian buat artikel dengan judul post yang paling populer yang ada di website atau blog tersebut. Dan jangan copy paste ya !

Bagaimana menurut kalian, saya jamin traffic pengunjung blog kalian meningkat pesat dan bisa 2x lipat. Selain itu ada beberapa hal supaya artikel yang kamu bisa mendatangkan banyak traffic :

  • SEO On Page
  • Template SEO
  • Jumlah Kompetitor
  • Kekuatan Backlink, dll.
Bagi saya itulah yang harus dipenuhi supaya artikel yang kalian buat bisa bertahan di Page One halaman Google.


EmoticonEmoticon