Monday, May 9, 2016

Fakta di Balik Pemerkosaan Yuyun

Fakta di Balik Pemerkosaan Yuyun - Kasus pemerkosaan di Bengkulu yang memakan korban seorang pelajar bernama Yuyun menuai keprihatinan publik. Gadis remaja berusia 14 tahun itu harus meregang nyawa akibat perbuatan tidak terpuji dari belasan remaja yang tidak bertanggung jawab.

Yuyun tewas usai diperkosa 14 pemuda mabuk di desanya. Tubuh mungilnya menderita dan meninggal dengan menyisakan luka mendalam untuk keluarga.

Fakta di Balik Pemerkosaan Yuyun

Beberapa fakta pun terungkap dibalik kasus yang memilukan itu. Berikut ini sejumlah fakta terhimpun di balik pemerkosaan Yuyun, seorang gadis remaja kelas I SMPN 5 Padang Ulak Tanding Bengkulu yang tewas diperkosa:

Kasus Terungkap Setelah Sebulan Lamanya


Kematian Yuyun rupanya sudah terjadi sejak bulan April tepatnya pada tanggal 2 April 2016. Sejumlah media lokal sudah memberitakan kematian Yuyun, akan tetapi berita ini mendadak viral dengan tagar nyala untuk Yuyun pada awal Mei 2016.

Para Pelaku Terpengaruh Oleh Minuman Keras


Pelaku pemerkosaan Yuyun adalah 14 pemuda di Desanya. Sebelum memperkosa Yuyun, para pelaku meminum minuman keras jenis tuak secara bersama. Selanjutnya dalam kondisi mabuk mereka menghadang Yuyun yang tengah berjalan sepulang sekolah.

Yuyun Diperkosa Secara Berulang


Hasil visum tubuh Yuyun menunjukkan kemaluannya mengalami kerusakan, merujuk dari pengakuan tersangka beberapa diantaranya mengaku memperkosa Yuyun secara berulang dua hingga tiga kali.

Yuyun Tewas Saat Diperkosa


Visum dokter menunjukkan Yuyun sebenarnya sudah tewas saat masih diperkosa oleh para pelaku, sehingga para pelaku yang mengikat Yuyun dan memperkosanya saat ia sudah menjadi mayat.

Yuyun Memiliki Saudara Kembar


Yuyun selama ini tinggal di desa hanya bersama dengan saudara kembarnya yang bernama Yayan. Kedua orang tuanya tinggal berpisah di ladang, namun kedua orang tuanya selalu memantau keberadaan anak mereka.

Korban Diketahui Sebagai Anak yang Berprestasi


Yuyun diketahui merupakan salah satu siswi yang berprestasi di sekolahnya. Bahkan sebelum kematiannya, Yuyun pulang dengan membawa sebuah bendera merah putih untuk persiapan upacara pada Senin pagi di sekolahnya.


Itulah beberapa Fakta Dibalik Pemerkosaan Yuyun, seorang gadis remaja berusia 14 tahun yang tewas diperkosa oleh 14 pemuda mabuk.


EmoticonEmoticon