Friday, May 27, 2016

Tanda Pasangan Kita Menyukai Orang Lain

Tanda Pasangan Kita Menyukai Orang Lain - Banyak penyebab mengapa hubungan pacaran sampai putus, salah satunya adalah karena adanya orang yang tidak setia dalam ikatan tersebut. Misalnya mengetahui ciri-ciri pacar menyukai orang lain selain kita yang akan sangat penting untuk diketahui karena dengan tahu apa saja tanda pacar sudah bosan kepada cewek atau cowok yang sebelumnya sangat disayangi maka diharapkan akan membantu dalam mengenal lebih jauh seperti apa sifat si dia yang sebenarnya dan seperti apa kelakuan yang dia lakukan saat dibelakang kita.

Mengenal Ciri-Ciri Pasangan Suka Pada Orang Lain

Tidak sedikit orang terlihat manis saat berhadapan namun ternyata berkhianat saat tidak ada kita, hal ini jangan sampai terjadi pada orang yang paling dekat dengan kita yaitu sosok seorang kekasih. Memang segala kemungkinan dapat saja terjadi, namun kalau itu ada diluar perkiraan kita pasti akan membuat terkejut bahkan sampai kita merasa tidak dapat menerima kenyataan tersebut.

Nah, pada kesempatan Update Dunia akan membahas Tanda Pasangan Kita Menyukai Orang Lain, Anda harus waspada pada pasangan Anda apakah pasangan Anda sudah menaruh hati pada orang lain, sebelum Anda menuduh pasangan Anda alangkah baiknya simak dulu tanda-tanda berikut ini.

Berhati-hati dengan orang baru


Anda mesti hati-hati dengan kehadiran orang asing pada kehidupan pasangan Anda walau mungkin Anda sudah lebih banyak mengenal dengan teman-teman dekat pasangan Anda. Anda harus lebih waspada, apalagi pasangan Anda lebih banyak menceritakan tentang orang baru tersebut, ditambah lagi jika Anda ingin bertemu dengan orang baru tersebut namun pasangan Anda tidak mengizinkan, itu sudah pasti pasangan Anda lebih menyukai orang lain.

Perhatikan ekspresi wajah 


Ketika pasangan menyatakan cinta pertama kali pastinya dia sangat bersungguh-sungguh. Akan tetapi lama kelamaan cinta tersebut seakan terlihat luntur. Jika Anda mencurigai pasangan sudah tidak mencintai Anda dan sudah berpaling ke hati yang lain, untuk mengetahui itu semua Anda dapat memperhatikan ekspresi wajah pasangan Anda ketika mengatakan cinta pertama kali. Ekspresi wajah antara seseorang yang jujur dengan seseorang yang berbohong sangatlah kelihatan. Anda dapat membedakannya dengan ekspresi ungkapan cinta pada waktu pertama kali jadian. Jika ekspresi ungkapan cinta itu berbeda sudah pasti itu merupakan tanda pasangan Anda menyukai orang lain.


Perhatikan tingkah laku


Apakah pasangan Anda lebih perhatian kepada Anda atau lebih perhatian terhadap orang lain. Misalnya Anda mengajak pasangan untuk pergi, pasangan Anda menolak dengan alasan pergi dengan orang lain dan lebih memberikan waktu kepada orang lain daripada Anda sebagai pasangannya. Itu sudah pasti pasangan Anda lebih menyukai orang lain. Anda juga bisa tandai ketika ada sedikit pertengkaran kecil, pasangan Anda mulai mempermasalahkan pertengkaran tersebut. itu berarti hubungan Anda sudah di tepi jurang.

Lebih tampil modis 


ketika pasangan Anda lebih menunjukan penampilan yang lebih modis dari pada biasanya, Anda perlu waspada. Bukan karena alasan pasangan Anda tampil modis. Pasangan Anda tampil modis karena ingin memikat orang lain. Dia ingin agar orang yang dia sukai menyukai dirinya. Jika pasangan Anda lebih tampil modis dari biasanya Anda dapat mencurigai itu sebagai tanda pasangan Anda menyukai orang lain.

Hadapi dia


Jika Anda ingin mengetahui tanda pasangan Anda menyukai orang lain, cara yang paling ampuh adalah dengan Anda bertanya secara langsung kepada pasangan Anda. Mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang ringan seperti “apakah kamu mencintai orang lain?” jika dia menyangkal dan marah-marah kepada Anda dan mungkin dia akan menjawabnya dengan gugup sudah pasti itu merupakan tanda pasangan Anda menyukai orang lain. 


Dengan mengenali beberapa tanda diatas mungkin akan membantu dalam mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan terkait pasangan yang berpaling kepada wanita lain, atau seorang perempuan yang punya pacar gelap dibelakang cowoknya sendiri. Memang pada awalnya akan sulit menerima kenyataan namun kalau sudah tahu alasan yang sebenarnya mungkin kita akan menyesal telah menyia-nyiakan orang yang sayang pada kita sehingga dia sampai berbuat tidak pantas seperti yang telah terjadi.

6 komentar

wah wah wah ini tanda tanda nya yah , jangan jangan ada temen gw yg sama prsiskayak penjelasan diatas :D

Cc : Arjuna Rafi

wah bahaya ini ya kalo ada salah 1 brty oh berarti ada udang di balik ketek ini :)

wah.. pasangan gua keliatanyya juga mencintai orang lain :3

Hati2 gan, jangan sampai kecolongan. hihi


EmoticonEmoticon