Thursday, May 12, 2016

Tips Agar Disukai Banyak Wanita

Tips Agar Disukai Banyak Wanita - Banyak pria yang menganggap kalau ingin disukai banyak wanita harus berwajah tampan, berpenampilan mewah dan banyak harta. Bagi yang berpikiran seperti malah justru ingin disukai wanita yang tidak baik (itu menurut saya). Wanita seperti itu tidak pantas untuk dijadikan pasangan, karena pasangan yang baik itu mau menerima apa adanya dengan keadaan yang ada entah itu tampan, jelek, kaya atau pun miskin. Akan tetapi kalau Anda sudah memiliki pasangan tentunya Anda harus membahagiakan pasangan dengan sekuat tenaga.

Tips Agar Disukai Banyak Wanita

Ada beberapa orang yang secara alami bisa mendapatkan wanita impian mereka dan membuatnya jatuh cinta. Di sisi lain, ada juga yang tidak memiliki petunjuk tentang apa yang harus dilakukan agar disukai banyak wanita. Namun, Anda tidak perlu merasa rendah dan juga panik, Anda bukan satu-satunya orang di luar sana yang mengalami lidah kelu ketika sadar bahwa Anda menyukai seorang wanita. Hal itu adalah reaksi yang alami untuk merasa gugup ketika dia berada di sekitar Anda. Apa yang akan kita lakukan?

Berikut ada beberapa hal yang paling disukai wanita dari pria. Apa saja?

Komunikasi


Jika Anda menyukai seorang wanita, cobalah sering berkomunikasi dengannya. Mungkin tak terbantahkan bahwa wanita suka sekali berbicara. Fakta dari masalah ini adalah bahwa seorang wanita ingin berbicara dengan seseorang yang bisa memberikan tanggapan yang sesuai dengan apa yang dia bicarakan dan memastikan bahwa percakapan dapat terus terjadi, maklum wanita suka sekali gosip. Jadi pada saat dia berbicara, dengarkanlah dan kenali hal-hal tentang dirinya, apa yang dia suka dan tidak dia sukai. Dengan cara ini, ketika dia berbicara tentang sesuatu yang dia sukai, Anda mengetahui apa yang harus Anda bicarakan. Jangan hanya selalu menjadi pendengar setia saja. Ini adalah salah satu cara ampuh agar disukai wanita.

Senyuman Manis


Banyak wanita yang tergila-gila dengan pria hanya karena senyum pria tersebut sungguh menawan. Wanita lebih suka berinteraksi dengan pria yang ramah-tamah. Senyuman manis bisa memberi kesan anti permusuhan yang sejalan dengan tipikal wanita yang menyukai kelembutan.

Jangan cengeng


Kuasai emosi akan membantu. Tapi tidak berarti Anda jadi menangis di depannya. Anda harus lebih sensitif daripada wanita.


Berikan Pujian


Pujian ini dapat berhubungan dengan kreativitas atau kemampuannya seperti ketika Anda melihat kesabaran dia dalam menjelaskan suatu hal kepada seseorang. Tidak perlu memuji seperti dia itu cantik, hal itu tidak perlu karena sudah menjadi basi dan merupakan suatu hal yang murahan dan tidak intelek. Ketika Anda memuji dia, berhati-hatilah dalam memujinya. Jika salah, dia mungkin akan merasa merinding dan jijik sehingga tidak mau berbicara lagi dengan Anda.

Percaya Diri


Ini bukan berarti Anda harus menunjukkan gaya yang angkuh dan sombong di depan wanita lho? Tapi, kepercayaan diri ini mencakup kemampuan Anda sebagai pembuat solusi dalam menghadapi berbagai masalah. Kepercayaan diri Anda untuk menghadapi berbagai tantangan juga mampu membuat wanita terkesan.

Rela Berkorban


Tips yang terakhir agar disukai banyak wanita adalah rela berkorban. Meskipun Anda bukan pahlawan, percayalah semua laki-laki berjuang untuk mendapatkan wanita itu hal yang wajar.


Setelah Anda membaca Tips Agara Disukai Banyak Wanita di atas, Anda juga harus siap untuk patah hati. Tips di atas hanyalah secara umum di mana wanita cenderung menyukainya. Setiap wanita mempunyai karakter yang berbeda. Semua yang dapat Anda lakukan adalah jujur ​​pada diri sendiri dan kepada dirinya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


EmoticonEmoticon