Tuesday, June 2, 2015

Dikaitkan Kasus Prostitusi, Kartika Putri Ingin Usut Kebenaran

Dikaitkan Kasus Prostitusi, Kartika Putri Ingin Usut Kebenaran - Beberapa waktu yang lalu Kartika Putri melapor ke polisi terkait pemberitaan media yang menyebut namanya terkait kasus prostitusi artis. Sore tadi (1/6), Kartika kembali sambangi Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lanjutan.

Dikaitkan Kasus Prostitusi, Kartika Putri Ingin Usut Kebenaran

"Jadi kita ada pemanggilan susulan karena saat (kedatangan) yang pertama ada beberapa yang belum terjawab. Pertanyaannya pada prinsipnya bagaimana mengetahui berita tersebut. Siapa juga saksinya. Ya nanti deh setelah pemeriksaan selesai kita beritahu," ujar pengacara Kartika, Brian Praneda.
"Yang pasti saya ditanya apakah saya kenal dengan dia itu (Mucikari RA). Ya sudah memang tidak kenal," tambah Kartika.

Dikaitkan Kasus Prostitusi, Kartika Putri Ingin Usut Kebenaran

Bagi sahabat Jessica Iskandar itu, kasus ini bukan hal yang sepele. Kartika merasa nama baiknya yang sudah dijaga selama ini jadi tercemar. Ia pun ingin mencari tahu dan mengungkapkan kebenaran kenapa namanya bisa ikut terseret.

"Kita ingin perkara ini cepat selesai. Kita mau progresif yang jelas. Perkara ini tidak main-main. Kita mau perkara ini ditanggapi dengan serius," ujar pengacara Kartika, Lydia Wongsonegoro.
"Jadi gini, saya nggak mau menuntut media apa pun dan sebagainya. Yang saya ingin cari tahu adalah kebenaran. Kenapa bisa ada capture nama saya dan sebagainya, yang pasti saya akan bertanya, dapatnya dari mana dan sebagainya. Saya cuma mau klarifikasi dan mengungkapkan kebenaran. Saya cuma mau membersihkan nama saya yang sudah sulit saya jaga," pungkas Kartika.

Sumber : www.merdeka.com


EmoticonEmoticon