Sunday, July 12, 2015

Kini, Ahok Terancam Tidak Bisa Maju Lagi Pada Pilkada DKI 2017

Kini, Ahok terancam tidak bisa maju lagi pada Pilkada DKI 2017 - Sekarang, dia tidak punya partai yang menaunginya. Tapi, masih ada cara lain untuk mengusungnya tanpa harus berkompromi dengan partai-partai politik.

Kini, Ahok Terancam Tidak Bisa Maju Lagi Pada Pilkada DKI 2017

"Teman Ahok" semakin gencar menggalang dukungan agar Basuki Tjahaja Purnama kembali maju pada Pilkada DKI 2017. Melalui media sosial, mereka mengajak warga Jakarta yang masih menginginkan Ahok memimpin Ibu Kota untuk memberi dukungan.

Dalam video itu, Teman Ahok memberikan gambaran mengapa harus mendukung Ahok dengan mengumpulkan KTP. 

Tanggapan netizen di YouTube dan Facebook cukup beragam. Ada yang mendukung, ada yang meragukan karena sikap Ahok yang dianggap kasar. Berikut ini adalah beberapa tanggapan tersebut.

7HZ8
"Di video tambahin dong klo mau kumpulin KTP ke mana..trus klo KTP jkt tpi orangnya lagi di luar JKT mekanismenya gmna...hmmmm rata2 org males ke website. edit: setelah g cek ternyata ada di video laen, mending di akhir video ditambahin link video tersebut."

Muammar Gibran 
"Hmm... Mau sih dukung... tapi udah banyak masyarakat jakarta yang juga kesal sama tingkahnya ahok yang agak kasar... jadi gimana ya? Apa tunggu fakhrurozi mau nyalonin jadi cagub independen dulu ya?"

Ada juga yang memberi masukan:

Julius Aga : 
"Luar jakarta bisa ga?saya di cirebon dan banyak disini yg mendukung ahok?"


EmoticonEmoticon