Monday, July 6, 2015

Putus Dengan Tyas Mirasih, Syamsir Alam Kini Pacari Ponakan Olla Ramlan

Putus Dengan Tyas Mirasih, Syamsir Alam Kini Pacari Ponakan Olla Ramlan - Syamsir Alam akhirnya bisa move on dari Tyas Mirasih. Bintang muda lapangan hijau yang bernaung di klub PBR itu rupanya sudah memiliki tambatan hati yang baru. Hubungan cinta Tyas Mirasih dengan Syamsir Alam sempat menjadi perbincangan hangat. Kini keduanya sudah tak lagi bersama. Setelah putus dari Tyas Mirasih, Syamsir Alam pun mulai terlihat dekat dengan seorang perempuan cantik lain.

Putus Dengan Tyas Mirasih, Syamsir Alam Kini Pacari Ponakan Olla Ramlan

Seolah ingin membuktikan bahwa tak butuh waktu lama untuk melupakan sang mantan, belum lama ini Syamsir memamerkan pacar barunya lewat akun Instagram miliknya. Dalam sebuah foto yang ia unggah, Syamsir tampak bersama pujaan hatinya dalam sebuah mobil. Dengan mengenakan kacamata hitam, perempuan tersebut tampak cantik dan serasi dengan Syamsir Alam. Dengan raut wajah yang bahagia, nampaknya ia jatuh cinta berat pada wanita yang dirahasiakan identitasnya itu. “I call it love,” tulis Syamsir Alam sebagai keterangan foto tersebut.

Putus Dengan Tyas Mirasih, Syamsir Alam Kini Pacari Ponakan Olla Ramlan

Tak ada yang tahu perihal identitas perempuan tersebut. Namun, dalam kolom komentar beberapa netizen menduga bahwa gadis tersebut tak lain adalah keponakan artis Olla Ramlan yang bernama Picci Ramlan. Dugaan kalau itu adalah Picci makin kuat karena sang tante, Olla Ramlan, mendadak mengomentari foto Syamsir bersama Picci. “Uhuk,” goda Olla. Syamsir Alam kemudian membalas, “Mami ollaaaaaaaa @ollaramlanaufar.”


Picci Ramlan adalan anak dari Lolita Ramlan yang merupakan kakak perempuan Olla Ramlan. Lantaran begitu mirip, Picci dan Lolita Ramlan kerap disangka seperti kakak beradik.

Hingga kini, belum ada konfirmasi apapun dari Syamsir Alam tentang siapa cewek yang ada di fotonya tersebut. Apakah benar dia adalah kekasih baru dari pesepak bola 22 tahun ini? Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya.


EmoticonEmoticon