Saturday, October 31, 2015

Justin Bieber Ingin Duet dengan Adele

Justin Bieber Ingin Duet dengan Adele - Justin Bieber mengungkapkan salah satu impian terbesarnya dalam berkarir sebagai penyanyi.

Justin Bieber Ingin Duet dengan Adele

Mantan kekasih Selena Gomez tersebut memendam hasrat untuk bisa berkolaborasi bersama penyanyi asal Inggris Adele. Justin Bieber memiliki kekaguman tersendiri terhadap Adele.

"Jika saya bisa berduet dengan seseorang, saya akan mengatakan Adele. Dia sangat berbakat, apapun yang ia kerjakan hebat." kata Justin kepada KISS FM.

Apalagi Adele baru saja meluncurkan single terbarunya Hello yang merupakan single andalan dari album terbarunya 25 yang akan rilis dalam waktu dekat.

Justin Bieber memang kerap berkolaborasi dengan banyak musisi, salah satunya Kanye West. Sayang, keduanya tak menemukan kecocokan sehingga karya mereka berdua tak masuk ke dalam album baru Justin Bieber, Purpose.


Justin Bieber baru saja meluncurkan single terbarunya yang kental nuansa EDM, What Do You Mean. Bieber turut membantu penulisan lagu tersebut. Ia juga baru saja memenangkan lima piala dalam ajang MTV EMA 2015.

Waah, semoga saja keinginan Justin Bieber untuk bisa berduet dengan Adele bisa terwujud ya!!!


EmoticonEmoticon