Saturday, October 31, 2015

Tyas Mirasih jadi Buruan di Dunia Maya

Tyas Mirasih jadi Buruan di Dunia Maya - Nama Artis Tyas Mirasih kini mendadak ramai dicari di internet. Ia menempati urutan teratas yang terbanyak dicari melalui Google Indonesia, Jumat (30/10/2015).

Tyas Mirasih jadi Buruan di Dunia Maya

Tyas Mirasih heboh menarik perhatian publik lantaran dalam persidangan kasus prostitusi artis baru-baru ini, Mucikari RA menyebut bahwa dirinya menawarkan Tyas Mirasih dengan harga Rp 25 juta kepada para pria kaya raya hidung belang.

Dalam sidang Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi, mengungkap kronologi bagaimana Robbie menawarkan Tyas Mirasih kepada pria hidung belang. Bahkan tarif tersebut dan juga nama tamu yang membooking yaitu Budi Kusuma juga disebut dengan sangat jelas.

Kemudian, terdakwa (Robbie Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih kepada tamu. Dan menerima uang sebesar 25 juta, 20 untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa ungkap Ketua Majelis Hakim, dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015) silam.

Tidak diketahui sejauh ini apakah pengakuan RA tersebut merupakan bukti keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi artis atau hanya ulah sang mucikari menggunakan nama artis beken untuk mengeruk keuntungan pribadi alias isapan jempol semata.

Baca Juga :

Namun bagai pepatah “Anjing menggongong, khafilah terus berlalu”, Tyas Mirasih enggan menanggapi berbagai omongan miring terhadap dirinya dan memilih untuk melalui harinya dengan biasa. Ia juga baru saja mengunggah foto Instagram yang seakan menjadi jawaban atas semua hal tersebut.

Tyas Mirasih jadi Buruan di Dunia Maya

“Sorry, I’m not listening,” atau yang berarti ” Maaf, saya tidak mendengarkan,” bunyi tulisan pada kaus yang dikenakan Tyas Mirasih dalam foto itu.


EmoticonEmoticon