Friday, November 13, 2015

Artis Jepang Paling Cantik dan Populer

Artis Jepang Paling Cantik dan Populer - Artis atau idol Jepang merupakan salah satu wanita yang paling menarik di seluruh dunia. Memiliki ciri-ciri mata yang sangat unik dan bibir yang begitu tipis. Selain itu banyak pula hal-hal menarik yang dimiliki wanita jepang. Dalam daftar kali ini Update Dunia akan menyajikan informasi tentang Artis Jepang Paling Cantik dan Populer. Penasaran siapa saja artis-artis cantik tersebut? simak daftar lengkapnya dibawah ini:

1. Nozomi Sasaki


Nozomi Sasaki

Industri hiburan Asia saat ini memang tengah mendapat sorotan dari seluruh kalangan masyarakat dunia. Pasalnya, seluruh kalangan masyarakat internasional sangat mengagumi kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti wanita yang berasal dari Asia. Sejak industri hiburan Korea berhasil menjadi pusat perbincangan dunia, industri hiburan dari negara-negara Asia lainnya pun mulai menjadi topik perbincangan yang hangat oleh seluruh kalangan masyarakat internasional, salah satunya adalah industri hiburan dari negeri matahari terbit Jepang. Banyak yang menilai selain Korea, industri hiburan Jepang pun memiliki para selebriti wanita yang sangat cantik, seperti yang dimiliki oleh aktris cantik Nozomi Sasaki yang juga merupakan salah seorang model yang saat ini sudah berkiprah dalam dunia modeling internasional. Bahkan, wanita cantik kelahiran Akita, Jepang pada 8 Februari 1988 ini, dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini pun mulai banyak menyita perhatian seluruh kalangan masyarakat, termasuk Indonesia, melalui paras cantiknya.

Nozomi Sasaki memulai perjalanan karirnya dalam jagad hiburan sejak ia berusia 14 tahun melalui dunia modeling setelah bakatnya ditemukan oleh salah seorang model senior Jepang, Emi Suzuki yang akhirnya memperkenalkan Nozomi pada salah satu majalah populer pada tahun 2007. Setelah mendapat pelatihan untuk menjadi model, pada tahun 2008 dirinya pun mulai sering tampil diberbagai ajang modeling di Jepang. Bahkan, salah satu majalah ternama di Jepang pun menjadikan paras cantiknya sebagai cover majalah mereka edisi Maret 2008, yang membuat dirinya mulai mendapat perhatian dari seluruh kalangan masyarakat Jepang. Sukses dalam dunia modeling Nozomi pun mulai mengembangkan karirnya ke dalam dunia akting ditahun yang sama dengan membintangi film ‘Handsome Suit’. Dalam film tersebut Nozomi pun berhasil memperlihatkan bakatnya dalam dunia akting yang membuat popularitasnya meroket.

2. Masami Nagasawa


Masami Nagasawa

Masami Nagasawa adalah aktris asal Shizuoka Jepang kelahiran 3 Juni 1987. Ia adalah aktris yang sudah memenangkan penghargaan Japan Academy sebagai pemeran pendukung terbaik dalam film Crying Out In the Center of the World pada tahun 2004. Masami yang memiliki nama panggilan Maa-chan atau Massan memulai debutnya pada tahun 2000. Saat itu ia masih berusia 12 tahun dan mengikuti audisi untuk acara Toho Cinderella Contest dan mengalahkan 35 ribu peserta lainnya. Ia kemudian bermain juga dalam film Crossfire pada tahun 2000 dan menjadi model untuk majalah fashion Pichi Lemon.

3. Emi Takei


Emi Takei

Tidak hanya industri hiburan tanah air yang belakangan ini terus memunculkan para talenta-talenta baru dalam  jagad hiburan. Industri hiburan dari negeri matahari terbit, Jepang, saat ini pun sudah mulai memunculkan para selebriti-selebriti muda mereka, salah satunya adalah wanita cantik yang satu ini. Sosok selebriti cantik yang merupakan salah seorang aktris, penyanyi dan juga model yang berasal dari ranah hiburan Jepang satu ini mungkin masih terdengar sangat asing bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air. Namun, wanita cantik yang bernama lengkap Emi Takei kelahiran Nagoya, Jepang pada 25 Desember 1993 ini nyatanya sudah sangat populer dalam dunia hiburan negeri matahari terbit, Jepang. Bahkan, dalam ranah hiburan Jepang, Emi merupakan salah seorang selebriti muda yang sudah sangat populer.

Emi Takei sudah memulai perjalanan karirinya dalam ranaha hiburan sejak usianya masih 13 tahun melalui dunia modeling setelah dirinya berhasil menyabet dua gelar dalam salah satu ajang modeling di Jepang. Usianya yang masih sangat muda nampaknya sama sekali tidak membuat dirinya tersingkir oleh para model-model senior yang telah lebih dulu berkecimpung dalam dunia modeling. Bahkan, pada tahun 2007 dirinya pun didapuk untuk menjadi model eksklusif oleh salah satu majalah populer di Jepang. Perjalanan karir Emi dalam dunia modeling pun nampaknya menjadi perjalanan karir paling sukses. Pasalnya, di tahun 2010 dirinya berhasil merengkuh penghargaan sebagai ‘Best Dresser Awards’ dalam ajang penghargaan ‘The Men Fashion Unity’. Tidak hanya itu dirinya pun berhasil mencatatkan namanya sebagai model paling muda yang berhasil merengkuh penghargaan tersebut. Bahkan, tak hanya sukses dalam dunia modeling, karirnya dalam industri perfileman Jepang, pun dapat dikatakan sangat sukses.

4. Keiko Kitagawa


Keiko Kitagawa

Siapa yang tak kenal artis wanita cantik kelahiran Kobe, Jepang, pada 22 Agustus 1986 ini. Sukses dalam memerankan berbagai film dan drama artis cantik ini dulunya adalah seorang model, tak heran karena ia memang memiliki penampilan yang tidak biasa.

Keiko Kitagawa sendiri mengawali karirnya dalam jagad hiburan Jepang melalui dunia modeling. Bahkan, sebelum dirinya terkenal sebagai seorang aktris, Keiko pun sudah lebih dulu dikenal sebagai seorang model cantik yang secara eksklusif tampil untuk majalah populer Jepang ‘Seventeen’. Keiko mulai menjajaki dunia akting pada tahun 2003 melalui serial televisi yang berjudul ‘Pretty Guardian Sailor Moon’ hingga tahun 2004. Melalui film tersebut Keiko pun dapat menunjukkan bakat aktingnya yang cukup sempurna, yang membuat dirinya mendapat tawaran untuk bermain film, sebelum akhirnya ia pun memutuskan untuk meninggalkan dunia modeling dan mulai memfokuskan diri pada karir aktingnya dalam dunia hiburan. Tak salah, keputusannya tersebut, pun mulai membuat popularitasnya semakin meroket. Bahkan, ia pun beberapa kali ikut membintangi film Hollywood, salah satunya adalah ‘Fast and Furious: Tkoyo Drift’.

5. Tomomi Itano


Tomomi Itano

Tomomi Itano adalah salah satu member AKB48 yang lahir pada tanggal 3 Juli 1991. Itano awalnya seorang personil Tim A, namun beralih menjadi Tim K. Gadis yang akrab disapa Tomochin ini dijuluki sebagai Miss Fashionable karena gaya berpakaiannya yang menarik meskipun berada di luar panggung. Wajahnya yang cantik sangat didukung oleh penampilannya yang menonjol dibandingkan dengan member lainnya. Bakat menari Tomochin sebetulnya sudah terlihat sejak kecil. Tomochin bahkan sudah pernah terlibat sebagai seorang penari latar. Tentu tidak sembarang orang dapat menjadi penari latar.


Bagaimana menurut Anda tentang daftar Artis Jepang Paling Cantik dan Populer diatas? Mungkin ada yang kecewa karena artis favoritnya tidak termasuk, artis cantik rupawan diatas merupakan penilaiaan dari Update Dunia saja, karena setiap orang memiliki pandangan berbeda terhadap kecantikan wanita itu sendiri.


EmoticonEmoticon