Thursday, November 5, 2015

Kenali Tipe Pria yang Suka Selingkuh

Kenali Tipe Pria yang Suka Selingkuh - Perselingkuhan selalu terjadi tanpa pertanda dan berakhir dengan penyesalan, baik dari pihak yang berselingkuh dan “korban” perselingkuhan. Mulai dari hanya iseng-iseng, menantang adrenalin, rasa bosan hingga yang melibatkan hati dan pikiran.

Kenali Tipe Pria yang Suka Selingkuh

Menjalin hubungan percintaan memang membuat Anda merasa bahagia. Namun, realita bicara bahwa sekarang ini banyak pria yang kurang setia pada pasangan. Nah, Anda tentunya tak ingin kan memiliki kekasih yang hobi bohong dan berpotensi untuk selingkuh. Untuk menghindarinya, kenali ciri-ciri atau pertanda pria yang suka selingkuh. Mari kita simak ulasan lengkapnya!

Tidak pernah merasa puas


  • Pria yang punya sifat tidak pernah puas juga rawan selingkuh. Mengapa? Sebab dia selalu merasa tidak pernah puas atas segala hal yang didapatnya, termasuk tentang pasangan. Dia lebih mudah melihat kekurangan dari pasangannya ketimbang kelebihannya.

Si pemburu

  • Tipe pria ini sangat pintar membaca kelemahan incarannya dan akan masuk di saat yang tepat. Meskipun ia sudah memiliki pasangan, hasratnya untuk menaklukkan wanita lain sangat besar. Hal itulah yang membuatnya melakukan perselingkuhan.

Pria oportunis

  • Pria oportunis tidak akan melewatkan kesempatan demi untuk kesenangannya dirinya sendiri. Jika dirinya punya kesempatan untuk selingkuh, dia tidak akan menyia-nyiakannya begitu saja. Ini adalah merupakan sifat oportunis dari sebagian pria. Walaupun dia sudah punya pasangan, kalau dirinya menemukan kesempatan untuk menggaet wanita lain dia tidak akan menyia-nyiakannya.

Menjauh saat mengangkat telpon

  • Apabila pria terlalu sering menghindar saat mengangkat telpon seolah tidak ingin Anda tau apa yang dibicarakan, maka bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu. Berhati-hatilah!!

Memiliki rahasia yang banyak

  • Pria yang mempunyai tipe seperti ini juga harus diwaspadai karena cinta dibangun di atas dasar kejujuran. Apabila di awal perkenalan saja dia sudah tidak jujur pada Anda, itu berarti bahwa dia akan sulit jujur pada hubungan kalian. Tipe pria semacam ini biasanya lihai dalam menyembunyikan rahasia. Sebagai contoh sebelum menikah, sangat wajar apabila akun dan password jejaring social seperti Facebook, Twitter, dan sejenisnya dirahasiakan dari pasangannya. Namun setelah menikah suami mempunyai akun rahasia & ngotot untuk tidak ingin Anda tahu, hal ini bisa jadi ada yang tidak beres.

Perayu yang ulung

  • Apakah dia sebelumnya dikenal sebagai seorang perayu ulung? Jika benar demikian, maka Anda harus berhati-hati pada tipe pria semacam ini. Sebab apapun yang dikatakannya kepada Anda belum tentu benar, sehingga Anda harus lebih waspada padanya. Biasanya tipe pria semacam ini memiliki banyak rayuan gombal yang bikin wanita luluh seketika.

Terlalu berlebihan

  • Pria yang suka selingkuh biasanya amat pintar memainkan kata-kata manis. Mereka membuat si wanita bagaikan ratu. Lihat saja sikapnya, apabila si pria sering mengungkapkan kata-kata manis dan janji-janji indah namun tidak ditepati, mungkin dia adalah salah satu pria yang suka berbohong dan berselingkuh. Jangan terlalu senang, sebab bisa jadi bukan hanya Anda yang diberi kata-kata manis. 

Baca Juga :

Itulah beberapa tipe pria yang suka selingkuh yang berpotensi tidak setia kepada Anda. Akan tetapi tidak semua pria berpotensi untuk selingkuh. Anda tentu masih bisa menemukan pria yang bisa bersikap setia dan memahami wanita. Semoga informasi ini bisa membuat Anda lebih selektif dalam memilih pasangan yang tepat.


EmoticonEmoticon