Thursday, November 5, 2015

Hal-Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Hal-Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta - Ketampanan bukan satu-satunya hal yang membuat wanita jatuh cinta pada pria. Ada banyak hal lainnya yang bisa pria lakukan agar wanita bertekuk lutut pada mereka.

Hal-Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Ada beberapa perilaku pria yang bisa bikin hati wanita meleleh. Terkadang hal itu sepele, namun ternyata bagi wanita tidak demikian. Sebaliknya, perhatian kecil pria yang dilakukan secara tidak terduga justru bisa membuat hati wanita cenat-cenut tidak karuan. Berikut adalah beberapa hal yang bikin hati wanita jatuh cinta. Mari kita simak bersama!

Baca Juga : 

Tidak Mudah Emosi

Untuk beberapa hal, pria lebih mudah meledakkan emosi ketimbang wanita. Sebagai makhluk yang punya harga diri tinggi, memang wajar jika pria meradang jika ada yang menyenggol sedikit harga dirinya. Hanya saja.. pria yang tenang dan dapat mengontrol emosinya lebih sering membuat wanita jatuh cinta. Pada dasarnya, wanita menyukai perilaku yang lembut, sehingga sudah jelas pria seperti apa yang akan memenangkan hati banyak wanita.

Humoris 

Pria dengan selera humor disenangi wanita. Kenapa? Lantaran wanita telah mempunyai cukup permasalahan dalam kehidupan mereka serta sesungguhnya tak terlampau mau ditambah dengan permasalahan lain. Waktu stres, wanita mau ditemani pasangan yang dapat bikin mereka tertawa.

Perhatian

Wanita perlu terus diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan perhatian dan menunjukkan rasa sayang tersebut, misalnya dengan menggandeng tangannya ketika menyeberang jalan, memeluknya sesekali, memastikan dia sudah sampai dengan selamat di rumah, dan lain-lain. Perlu diingat untuk para pria, tidak menunjukkan rasa sayang tersebut secara terbuka sama saja artinya kalau Anda malu berada bersamanya. Namun jangan sampai juga terlalu banyak menunjukkan rasa sayang itu secara berlebihan apalagi di depan umum.

Bersih dan Rapi

Sudah tidak zamannya lagi pria pakai baju kebesaran, celana sobek sana sini apalagi tidak mandi berhari-hari jika ingin memenangkan hati wanita. Seorang pria tidak harus tampan, selama dia bersih, tidak bau badan, rapi, dengan penampilan yang enak dilihat, para wanita pasti tidak sungkan mendekat. Mana ada sih yang betah dekat-dekat dengan pria bau badan?

Ingat Hari Penting

Pria terkadang lupa hari penting dalam hubungan asmara mereka, seperti tanggal jadian, tanggal ulang tahun, dll. Bagi pria, hal ini mungkin terdengar sepele, namun bagi wanita tidak. Ketika pria mengingat hari spesial dalam hubungan asmaranya, wanita akan merasa sangat terkesan padanya dan tentunya juga merasa tersentuh.

Senyum & Tatapan yang Seksi

Kenapa wanita tergila-gila pada Richard Gere atau Jude Law? Tidak lain karena kedua aktor tersebut bisa memberikan senyum dan tatapan yang dianggap para wanita seksi. Saat pria melakukan hal itu kepada pasangannya, wanita pun akan merasa diri mereka spesial.


EmoticonEmoticon