Sunday, May 29, 2016

Restoran Paling Angker di Dunia

Restoran Paling Angker di Dunia - Restoran merupakan sebuah tempat favorit yang sering dituju dari berbagai kalangan, dari anak muda, remaja hingga dewasa. Entah untuk menyantap hidangan atau bahkan sekedar berkumpul atau mengobrol bersama rekan. Namun apa jadinya bila saat sedang asyik berada di restoran justru kita mendapat gangguan-gangguan mistis yang menyeramkan dari makhluk halus seperti melihat penampakan, mendengar suara aneh ataupun merasakan pergerakan benda-benda secara misterius.

Ya, meskipun memiliki konsep dan bentuk yang unik nan indah, namun kisah kelam di masa lalu tetap tidak dapat di hapuskan. Kisah kelam inilah yang pada akhirnya membuat beberapa bangunan restoran di dunia menjadi berhantu seperti ini. Berikut informasinya mengenai beberapa Restoran Paling Angker di Dunia.

One If By Land Two If By Sea, New York


Restoran Paling Angker di Dunia

One if by Land Two if by Sea merupakan salah satu restoran paling romantis di kota New York. Bangunan restoran ini memiliki kesan yang hangat karena dilengkapi oleh lampu gantung raksasa, tangga kayu, lukisan minyak serta dinding dari batu bata. Berbagai makanan khas pun disajikan secara spesial demi memuaskan para pengunjungnya. Namun siapa sangka dibalik keromantisan dan keindahannya ternyata restoran ini menyimpan sebuah kisah seram yang membuat para pengunjung penasaran.

Rose Martino sang general manager restoran mengatakan kalau ia pernah melihat bingkai lukisan yang tiba-tiba bergerak dan seperangkat alat makan yang melayang di udara. Selain itu, banyak juga karyawan dan staf yang ternyata melayani beberapa hantu yang duduk diatas meja makan restoran. Seorang psikolog pernah menegaskan bahwa terdapat 20 hantu yang berkeliaran di restoran ini, namun hingga sekarang tidak ada yang tahu pasti apa penyebab restoran ini begitu menyeramkan.

The Melting Pot Littleton, Colorado


Restoran Paling Angker di Dunia

Sebuah perpustakaan carnegie di kota colorado disulap menjadi sebuah restoran yang mungil dan indah bernama The Melting Pot Littleton. Setiap meja di restoran ini ditata dalam bentuk kubah bata sehingga memungkinkan pengunjung untuk mengobrol sambil mencelupkan menu pesanan mereka kedalam lelehan coklat atau keju yang disediakan. Namun ada satu hal yang membuat para pengunjung cukup merasa terganggu saat datang ke restoran ini yaitu kejadian-kejadian mistis dan menyeramkan yang bersumber dari makhluk halus.

Banyak pengunjung yang menyaksikan lilin mati dan hidup kembali secara tiba-tiba, mesin kopi yang bergerak dengan sendirinya bahkan sering pula ada yang mendengar suara ratapan dari tangga. Setelah di usut lebih lanjut akhirnya terdapat sebuah fakta yang mengungkapkan mengapa bangunan restoran ini begitu menyeramkan. Yaitu Sebelum menjadi restoran dan perpustakaan ternyata dulunya bangunan ini adalah sebuah penjara kota yang menyimpan berbagai peristiwa yang menyeramkan. Salah satu yang menggegerkan masyarakat adalah tewasnya sipir yang dibunuh oleh tahanan yang ingin melarikan diri.

Middleton Tavern Annapolis, Maryland


Restoran Paling Angker di Dunia

Middleton Tavern di Annapolis merupakan sebuah restoran terkenal yang didirikan pada tahun 1750. Restoran ini merupakan tempat makan yang digemari oleh beberapa orang penting di Amerika seperti, George Washington, Thomas Jefferson dan Ben Franklin. Dibalik kemewahan restoran ini ternyata terdapat beberapa hal menyeramkan yang membuat pengunjung maupun stafnya merasa terganggu. Yang paling sering terjadi adalah hantu yang sengaja menggulingkan meja dan melemparkan beberapa piring saat melihat pelayan yang sedang beristirahat.

Selain itu ada pula hantu yang sering membalikkan lampu dinding untuk menakuti para pengunjung. Menurut situs Ghost Eyes yang dikelola sekelompok paranormal di Virginia, hantu yang paling sering mengganggu para pengunjung dan staf di restoran ini adalah hantu seorang tentara perang revolusi dan hantu seorang pelaut tua dari abad ke-18.

Steward House County Cork, Irlandia


Restoran Paling Angker di Dunia

Steward House County Cork merupakan sebuah restoran mewah yang didirikan pada abad pertengahan 1990-an. Restoran ini merupakan tempat pertemuan bagi anggota politikus abad ke-19, Hell Fire Club milik William Conolly. Pada akhir tahun 1960-an restoran ini mengalami sebuah proses renovasi dan tak disangka di awal tahun 1970-an saat proses renovasi masih berlangsung ternyata ditemukan sebuah kuburan dengan kerangka anak kecil.

Banyak yang menduga bahwa kerangka anak kecil ini adalah seorang kurcaci atau balita yang menjadi korban persembahan. Semenjak kejadian ini banyak staf yang melaporkan telah diganggu oleh beberapa makhluk halus, yang paling sering terjadi adalah penampakan seekor kucing hitam raksasa dengan mata merah menyala dan sepasang biarawati yang di duga ikut serta dalam upacara persembahan kerangka anak kecil ini. Karena banyaknya laporan dan keluhan dari berbagai pihak, akhirnya restoran ini resmi ditutup pada tahun 2001.

Milanos Bar and Tavern Melbourne, Australia


Restoran Paling Angker di Dunia

Milanos Bar and Tavern Melbourne merupakan sebuah restoran tepi laut yang memiliki bangunan modern serta interior sejuk dan modis. Pemandangan laut yang indah pun seakan-akan menambah daya tarik pengunjung untuk berdatangan ke tempat ini. Namun sayangnya, restoran yang telah berusia 170 tahun ini juga memiliki kisah kelam dimasa lampau. Pemilik asli bangunan ini dikabarkan pernah memperkosa dan membunuh seorang gadis muda.

Selain itu, seseorang juga dikabarkan pernah bunuh diri ketika bangunan ini masih berupa hotel, tidak lupa pula kasus perkelahian yang menewaskan salah seorang pelakunya. Bila melihat banyaknya kisah kelam dimasa lalu, tidak heran jika saat ini begitu banyak dan seramnya hantu yang berkeliaran di restoran ini. Yang paling sering mengganggu staf dan para pengunjung adalah hantu seorang gadis bernama Tilly. Hantu ini sering menyerang karyawan laki-laki dan menghancurkan benda-benda didalam restoran.


Nah, itulah beberapa Restoran Paling Angker di Dunia, mungkin restoran-restoran ini bisa dijadikan rekomendasi bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menyantap hidangan sambil menguji nyali.

5 komentar

restoran angker gtu kira2 nyaman ga ya makan di situ? :D

Itu Restoran Nya Berhawa Mistik Pastinya Ya Gan??

Serem :-(

Nyaman bagi mereka yang sudah terbiasa makan disana. Kalau bagi kita mah akan terasa terganggu dengan kejadian-kejadian mistisnya.

restoran paling angker, serem banget


EmoticonEmoticon