Sunday, May 22, 2016

Tips Jitu Untuk Menemukan Cinta Sejati

Tips Jitu Untuk Menemukan Cinta Sejati - Jatuh cinta merupakan momen yang terindah dalam hidup manusia. Namun, dengan dalih belum menemukan atau merasakan adanya cinta sejati, tak jarang pula orang merasa ragu akan hubungan mereka. Apakah sebenarnya cinta sejati itu? Kebanyakan dari wanita akan menjawab kalau cinta sejati itu adalah saat mereka bertemu dengan pria yang bisa berkomitmen dalam suka dan duka hingga hanya maut yang memisahkan.

Tips Jitu Untuk Menemukan Cinta Sejati

Apakah cinta sejati masih ada? Ada jika Anda mau menemukan dan mengusahakannya. Mendapatkan cinta sejati tentunya adalah idaman semua orang. Namun, tidak mudah untuk menemukan cinta sejati. Meski sulit untuk menemukan cinta sejati, namun kita harus tetap berusaha. Secara garis besar cinta memang merupakan dasar dan pondasi dalam membangun sebuah hubungan.

Bagaimana caranya agar kita bisa menemukan cinta sejati?


Untuk membantu Anda menemukan cinta sejati, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menemukan cinta sejati Anda.

Jangan merasa berkomitmen jika belum ada komitmen


Tips yang pertama untuk Anda adalah jangan merasa berkomitmen. Anda sedang dekat dengan seorang pria? Itu bagus, akan tetapi jangan menutup diri dari pria lain jika antara Anda dan dia belum ada komitmen. Anda baru masuk zona dilarang 'melirik' pria lain dan dilarang selingkuh jika antara Anda dan dia sudah ada komitmen untuk membangun hubungan serius. Jika belum ada komitmen, Anda masih bebas untuk mencari peluang lain.

Berhenti untuk berpura-pura


Tips selanjutnya jika Anda ingin menemukan cinta sejati cobalah untuk jujur. Anda mungkin merasa takut jika Anda ingin mengungkapkan siapa diri  Anda sebenarnya kepada dia, itu akan membuatnya takut. Bahkan hal itu akan membuatnya lari dari pangkuan Anda. Tapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Ini bukan tentang menumpahkan nyali Anda pada kencan pertama, tapi ini tentang melepaskan kebutuhan untuk menjadi sempurna dan membiarkan cinta masuk dalam hubungan, jadi berhentilah untuk berpura-pura dan menyembunyikan diri sendiri .

Tidak ada pasangan yang sempurna


Kecenderungan seseorang melalui egonya ingin sekali untuk mendapatkan pasangan yang sempurna. Mulai dari kemapanan, fisik, latar belakang keluarga, pekerjaan, bahkan sifat. Berhentilah untuk mencari sosok pasangan dengan karakter yang seperti itu. Cobalah untuk mencintainya dengan tulus dan terima segala bentuk kekurangannya.

Jadilah diri sendiri


Jika Anda memang suka bercanda dan ramai, tetaplah seperti itu. Jangan membuat diri Anda menjadi 'princess' selama 24 jam untuk menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang manis. Ingat, dalam sebuah hubungan adalah saling menerima dan melengkapi, bukan mengubah diri sendiri demi keinginan si dia.

Yakin Masih ada kesempatan ke dua


Jika Anda berulang-ulang kali menjalin hubungan dengan seseorang namun gagal, cobalah untuk menerimanya dan bangkit dari keterpurukan itu. Cobalah untuk berkeyakinan bahwa masih ada kesempatan yang lain untuk Anda. Dengan begitu, hati Anda tidak akan terlalu kecewa menerima kepahitan dari kegagalan cinta.

Cintai diri sendiri terlebih dahulu


Poin ini yang sering dilupakan wanita. Cintai terlebih dulu diri Anda sendiri sebelum mencintai orang lain. Jika Anda sudah mencintai diri sendiri, Anda tahu batasan apa yang harus dijaga saat menjalin hubungan dengan si dia. Anda tahu batasan hingga sejauh apa dia bisa bercanda tentang Anda, atau berkomentar buruk tentang Anda. Jika Anda menyayangi diri sendiri, Anda lebih terlindungi dari kasus kekerasan, baik secara fisik ataupun verbal.

Belajar untuk memaafkan


Tips yang terakhir untuk mendapatkan cinta sejati adalah belajar untuk memaafkan. Memaafkan merupakan salah satu elemen penting yang akan membuka peluang Anda menemukan cinta sejati. Bagi Anda yang belum menemukan pasangan, memaafkan diri sendiri akan kepahitan di masa lalu bisa mendapatkan cinta sejati. Jika Anda yang sudah berpasangan, tetapi masih ragu, cobalah untuk memaafkan kesalahan yang masing-masing lakukan.


Untuk menemukan cinta sejati memang tidak mudah, semua membutuhkan usaha yang keras untuk mendapatkannya. Dengan memahami dan mempelajari artikel diatas, semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda untuk menemukan cinta sejati yang selama ini Anda impi-impikan.

9 komentar

yang paling penting, mnjadi diri sndiri

belajar untuk memafkan, kadang gampang diucapkan tapi susah iklasinnya :D

Menjadi diri sendiri itu lebih utama kalau mau mencari yang namanya cinta sejati

cool tips. seperti judulnya tips jitu

Ok, trims ya atas kunjungannya

artikel ini membuat saya teringat sama seseorang gan, apalah daya saya takut mengungkapkan

Jangan dipendam gan, ungkapin aja. Memendam rasa cinta begitu terasa sakit dan gak enak karena rasa yang dipendam akan membuat pikiran terus membayang-bayangkan, dan sebagainya. Cinta yang dipendam, akan bertambah besar cintanya, karena cinta juga seperti benih tumbuhan, semakin dipendam, akan tumbuh membesar. hehehe

Sebaiknya, jika rasa cinta itu ada dihati, boleh saja memendam perasaan itu, asalkan disertai dengan bukti cinta kepada orang yang dicintai, agar selalu dekat dan sedikit-sedikit menunjukkan kalau ada cinta di hati kita.


EmoticonEmoticon