Monday, July 20, 2015

Ini Dia Sepatu Paling Unik di Dunia

Ini Dia Sepatu Paling Unik di Dunia - Seperti yang sudah kita ketahui Sepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah.

Ada banyak sepatu yang ditawarkan dengan berbagai model. Bagi sebagian orang model adalah yang paling utama untuk menentukan apakah sepatu tersebut ingin dibeli atau tidak.


Berbicara tentang model memang tidak ada kata habisnya. Contohnya saja pada beberapa daftar sepatu dibawah ini, bentuknya sangat unik dan aneh. Jika Anda melihatnya pasti akan sedikit tak percaya. Nah apa sajakah itu? berikut liputanya.

Sepatu Lidah


Ini Dia Sepatu Paling Unik di Dunia

Pernah tersirat dipikiran Anda bahwa jika lidah diinjak oleh kaki. Anda akan menemukanya dengan memakai sepatu lidah ini. Dimana ide ini dimunculkan oleh Kobi Levi yang mengangkat tema Tongue. Anda penasaran, bagaimana sensasi saat memakainya? silahkan saja untuk membelinya karena termasuk Sepatu Paling Unik dan Aneh di Dunia.

Sepatu Pandukan dari India


Ini Dia Sepatu Paling Unik di Dunia

Sepatu dari India ini sangat mirip dengan bakiak, untuk menggunakanya diberikan knob yang terletak diantara jempol kaki dan dan telunjuk, Knob ini biasanya terbuat dari perak, kayu, besi atau gading.

Sepatu Blonde Ambition


Ini Dia Sepatu Paling Unik di Dunia

Dengan membawa unsur ambisi, sepatu ini seolah-olah mendorong pemakainya menjadi seorang penyanyi dengan gaya rambut pirang yang khas yaitu Avril Lavigne, Taylor Swift sampai Britney Spears. Hal unik dan aneh yang terdapat pada sepatu ini yaitu microphone disisi pinggir setiap sepatunya.

Sepatu Kabkabs dari Lebanon


Ini Dia Sepatu Paling Unik di Dunia

Sepatu unik ini diberi nama Kabkabs karena saat berjalan dilantai marmer bersuara kabkabs, sangat unik bukan? sepatu ini digunakan oleh wanita di timur tengah untuk melindungi dari kotoran dan ketidaknyamanan berjalan di lantai atau tempat yang basah. Biasanya sepatu ini dihiasi oleh pernak pernik yang mahal seperti mutiara, sulaman, dan tali beludru, bahkan tak jarang dihiasi dengan kawat perak dan emas.

Sepatu Banana


Ini Dia Sepatu Paling Unik di Dunia

Namanya yang unik, aneh dan langka sepertinya cocok bila disandang sepatu banana ini. Desainer Kobi Levi terinspirasi dari kulit buah pisang yang selama ini biasa dibuang begitu saja, hinga akhirnya memunculkan ide baru untuk membuat sepatu tersebut.


EmoticonEmoticon